Share

Mudagaya Clutch Pilihan Tepat Saat Pergi Ke Pesta

Membicarakan soal wanita, maka tak akan jauh-jauh dari dunia fashion. Wanita dan fashion bagaikan dua kutub yang saling menyatu dan melengakapi. Salah satu fashion yang begitu menyita perhatian para fashionista salah satunya adalah tas. Karena saat ini, banyak sekali jenis-jenis tas, serta desain dan model yang begitu menarik untuk dimiliki.

Dengan semakin berkembangnya kebutuhan, maka akan semakin dunia fashion pun juga akan semakin tumbuh subur. Salah satu tas yang sangat rekomended untuk kamu, yang ingin tampil elegan dan modis saat pergi kepesta. Mudaya Clutch akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk penampilanmu.

Clutch Mudagaya Wanita Yang Etnik Dan Trendy
Clutch Mudagaya Wanita Yang Etnik Dan Trendy

Selain hadir dengan desain yang modis dan elegan, Mudagaya Clutch ini juga dilengkapi dengan Sabuk Tangan dan Tali Jinjing. Sangat pas untuk kamu bawa saat kepesta ulang tahun, hinnga pernikahan. Selain itu Mudagaya Clutch memiliki sepuluh varian warna dan desain, yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Sangat istimewakan? Berikut ini adalah serian Mudagaya Clutch.

  1. Mudagaya Clutch Aldercy
  2. Mudagaya Clutch Brunela
  3. Mudagaya Clutch Chavali
  4. Mudagaya Clutch Devota
  5. Mudagaya Clutch Diamanta
  6. Mudagaya Clutch Gantari
  7. Mudagaya Clutch Janitra
  8. Mudagaya Clutch Myesha
  9. Mudagaya Clutch Ramaniya
  10. Mudagaya Clutch Ritmetone
Mudagaya Clutch Tas Wanita Yang Fashionabel
Mudagaya Clutch Tas Wanita Yang Fashionabel

Dengan sepuluh serian yang sangat menarik ini, tentu bakal semakin mempermudah kamu untuk memadu-padankan dengan berbagai busana yang yang akan kamu kenakan. Warna-warna yang segar yang dihadirkan tentu membuatmu semakin elegan dan menawan saat sedang mengenakannya.

Untuk Spesifikasi dari Mudagaya Clutch sebagai berikut :

Material :

Italiano/kain bulu Hennesey (waterproof)

Aplikasi :

Perca (Suede Bordir), Mute (Kancing Batok)

Aksesoris :

Jacky Debossed Logo

Sabuk Tangan

Tali Jinjing 19.5cm (bahan Faux Leather)

Kapasitas :

8 slot kartu

1 sekat risleting bagian dalam

1 case bebas (muat Tablet 7″)

Ukuran :

Β 25 x 16 cm

Β 1 RESLETING

HARGA :

Rp 84.000,.

Mudagaya Clutch Tas Wanita Yang Trendy
Mudagaya Clutch Tas Wanita Yang Trendy

Pasti kamu tak sabar lagikan untuk dapat memiliki Mudagaya Clutch ini, untuk dapat memilikinya. Kamu bisa melakukan pemesanan Mudagaya Clutch ini melalui kontak berikut ini :

SMS: 0857 3067 3063

Whatsapp: 0857 3067 3063

Pin BBM: 5A3CCC33

14 Comments on this Post

  1. Memang benar adanya, wanita dan fashion bagaikan dua kutub yang saling menyatu dan melengkapi. hi..hi..hi πŸ™‚

    Reply
    • Nanda Amauliane

      iya kak emang tak bisa terpisahkan mereka

      mereka memang saling menyempurnakan satu dengan lainnya

      Reply
  2. Kayaknya pas buat cewe gw nih.. Buat oleh2. Ehehe

    Reply
    • Nanda Amauliane

      Iya kak hendrianto, Mudagaya Clutch ini bakal bikin penampilan cewek kakak makin elegan.
      Yuk kak buruan di order Kak biar gag kehabisan πŸ™‚

      Reply
  3. mudagaya ini motif tasnya khas yaa.. garis2nya lgs bikin org ngeh, ini mudagaya pas ngeliat produknya.. walopun kalo tulisan mudagayanya ga ada di pajang, ttp tau πŸ™‚

    Reply
    • Nanda Amauliane

      Mudagaya ini memang salah satu Brand yang memiliki karakteristik yang sangat khas, jadi tak heran jika kak fanny bisa langsung ngeh sama produk-produknya.
      Yuk kak diorder, biar penampilan kakak makin cantik dan elegan dengan Mudagaya Clutch ini

      Reply
  4. wah cantik cantik mbak.. banyak sekali jenis-jenis tasnya serta desain serta model yang sangat menarik. kalau iostrisaya lihat ini wah pasti ngebet banget mbak.

    Reply
    • Nanda Amauliane

      terimakih kak, yuk buruan lengkapi penampilan bersama mudagaya clutch.
      Tas ini juga cocok sebagai kado terindah untuk orang yang spesial juga loh, makanya jangan sampai kehabisan πŸ™‚

      Reply
  5. singgah mbak sambil nyamak ya mbak….

    Reply
  6. duh, kalo cewek mah gak ada abisnya. Fashion melulu πŸ˜€

    Reply
    • Eny Nuraini

      Benar sekali, berbicara soal cewek dan fashion gak akan ada habisnya.. adaaaa aja tiap hari yang baru πŸ˜€

      Reply

Leave a Comment